Jumat, 21 Mei 2010

interview


aduh maaaaaaakkkk.. hari ini lelah juga yah..

kenapa lelah?? karena gue tadi menghadiri interview untuk yang kedua kalinya.. dan sama2 jauh tempatnya kali ini... kalo beberapa minggu yang lalu gue interview di the belleza permata hijau, tadi gue interview di pluit!! pluit sodara-sodara!! kebayang gak sih dari cimanggis ke pluit?? dr ujung ke ujung!!

tapi demi semangkuk emas n seember berlian gue jabanin juga lah.. udah gitu inipun karena paksaan dari kekasih.. bayangin aja sebetulnya gue tuh gada uang sama sekali buat berangkat.. tapi dia rela ngasih gue duit buat ongkos..

jadi gue harus lakukan yang terbaik!! masa pacar aja semangat guenya malah males2an sih?? tapi untunglah Tuhan emang maha baik, nyokap gue mempersilahkan gue bawa mobil..

karena pada malamnya sebetulnya nyokap gue udah melarang gue untuk interview di pluit itu.. karena jauhnya n macetnya bikin gue tua di jalan.. akhirnya nyokap gue ngizinin gue berangkat interview engan syarat harus ditemenin sm jefri.. okelah!! emang itu mau gue.. hahaha!!

akhirnya kita janjian brgkt dr rumah gue jam 6 pagi.. padahal interviewnya jam 10 sih.. tapi parno gue takut telat, jadi gue paksa bebeb buat berangkat jam 6 pagi.

jam 6 teng gue dah siap.. tapi bebeb ga dateng2!! pas gue telpon taunya masih di kostan!! panik lah gue, tapi gak lama sekitar jam 6.20 bebeb dateng juga.. sarapan cuma pake teh manis panas n nasi goreng semalem..

taunya cawang macet sodara2!! tapi kita sih nyantai2 aja.. malah foto2... hahahahahahaha...


taunya interview hari itu yg tadinya gue ngelamar jd staff admin, eh malah dipaksa jadi accounting sm HRDnya.. lah kan gue gada persiapan.. jadilah gue kek bayi bloon pas ditanya2.. duh pokoknya gue gak mau inget2 lagi deh!!

beteeeeeeeeeee!!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates