Sabtu, 22 Mei 2010

malam minggu sendirian, ngaskus, bingung..

seperti malam-malan minggu sebelumnya.. malam minggu kali ini pun gue sendirian lg..
sebagai kekasih dr seorang jefri yg rajin melayani agamanya, gue jadi ngejomblo setiap hari selasa (bebeb latihan musik), kamis (bebeb ngajar les drum), sabtu (bebeb ke citraland), minggu (bebeb ibadah ke gereja)..

tapi gapapa gue bangga karena dia sangat mencintai agamanya.. itu bukti kalo dia bukan cuma seorang anak muda yg bisanya main duank.. hidup pasti bakalan lebih indah n lancar kalo kita rajin ibadah.. ya kan??

barusan bebeb nelpon gue.. dia baru selesai acara dr citraland.. n lagi nunggu hujan reda.. tiba2 terucaplah satu permintaan dari mulutnya.. dia minta gue masak..

sebenernya sih ga jarang dia minta gue masak, hampir setiap hari malah (walo cuma dadar telor aja).. tapi yg jadi masalah adalah dia minta Balado Ikan Serai!!

guys, ada yg tau bentuknya ikan serai tuh kaya gimana?? ato nama lainnya deh.. yg kira2 gue tau..

apa ikan serai itu?

ikan basah??


ato ikan asap???


terus bebeb si bilang ikan serai itu ikan basah.. trus masuk ke jenis ikan apa dunk??

ikan kembung??


ikan sarden??


okeh gini aja beb.. kita minta bantuan si raksasa kuning aja!!


kamu liat lah di sana kaya gimana bentuk ikannya.. kalo perlu kamu foto.. terus kasih liat ke aku.. biar aku cr di pasar ikannya kalo aku dah tau.. jadi aku bisa bikinin kamu ini nanti...


oke yang?? I Love You!!





0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates