Kamis, 17 Juni 2010

berita duka..

tadi pagi ketika gue membuka mata.. gue dikejutkan dengan 1 sms masuk di HP gue..

saat gue buka isinya dari cowok gue, sempet seneng karena gue kira dia mau ngucapin met bobo atau sejenisnya.. walau selalu gue baca telat n pagi2 baru gue baca, tapi gue tetep seneng karena cowok gue jarang bgt nunjukin perasaannya ke gue..

tapi alangkah kagetnya saat gue baca isi smsnya, "niken meninggal terseret ombak saat berenang di pantai bengkulu sama abangnya sore, dan langsung di kubur di sana tadi jam 10malam. aku lagi di rumah uyan nginep"

Innalillahi wainnailaihi rojiun.. saat itu gue ga bisa ngomong apa2.. teringat sama sosok niken yang gak terlalu gue kenal, tapi selalu menyapa gue setiap ketemu.. niken adalah kekasih dr sohibnya cowok gue.. namanya uyan..

hari sebelumnya uyan masih seneng2 aja, kita ketemu di kosan jefri n nonton bola bareng.. ga nyangka kalo dia harus nerima kenyataan yang pahit bgt ini..

doa gue semoga alm niken diterima disisi Tuhan YME, dihapuskan segala dosa2nya, diterima amal ibadahnya, dan dapet tempat yang layak di surga.. dan buat uyan.. semoga uyan kuat hadapi ini.. kenyataan emang paling sulit diterima, n gue juga lum tentu bisa hadapi hal seperti itu.. tapi Tuhan maha besar, maha pengasih.. Dia gak akan ngasih cobaan yg gak kuat kita hadapi..

cobaan pasti ada batasnya, n pasti ada rencana Tuhan buat kita semua dari setiap tindakan-Nya..

sekali lagi, gue turut berduka cita uyan.. 

(sempet terpikir.. bagaimana kalo gue yg alami ini?? atau gimana kalo cowok gue yg alami ini?? kaya gimana gue kalo ditinggal orang yg paing gue sayang?? Tuhan, jauhkanlah kami dari marabahaya.. amin)

ini adalah beberapa foto alm.niken yg gue liat dr FB alm n cowoknya..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates