Jumat, 04 Juni 2010

update pagi ini.. :)

pagi ini..dengan rasa pegal di betis dan pilek yang membuat kuping gue budeg.. sambil ditemenin lagunya Jerry Chan - Canon Rock, gue nulis ni blog.. di dapur mbake lagi masak sayur lodeh.. nyokap lagi beres2 di halaman (anak yg berbakti harusnya bantuin :p)..

yah.. gue emang langsung oL pagi tadi, ga pake sarapan, beres2, atopun bantuin ortu.. tapiiiii gue emang kangen banget sama komputer jadul gue n koleksi lagu2nya.. kangen sama facebook, kaskus, my blog, n mbah gugel juga deh!! hahahahahaha..

semenjak gue bekerja di Golden Truly gue jadi jarang bgt buka internet.. bahkan gue ga sempet nonton berita, say "hay" sama mbake aja jadi jarang bgt!! yang gue pikirin tiap hari cuma kaki gue sakit, omzet, kerjaan yg harus tertib dilakuin, SPG & SPB yang bandel2 (ada 100org lebih SPG n SPB yang mesti gue urusin tiap hari), sampe atasan2 yang setiap hari merhatiin kerjaan gue.. jadi iri sama dery n sari yang ruangannya ga barengan sama kaum2 atasan, jadi ga harus diperhatiin tiap hari.. T__T

hari ini gue off, tapi 10hr kedepan gue ga bakal dapet libur lagi.. :( dari besok sabtu sampe selasa minggu depan gue masuk siang dari jam 14.20-22.00 (gue gatau bagian mana yang dibilang siang.. hahaha)

tapi gue akan bertahan ngejalanin ini, karena gue tau gue mampu n gue dapet banyak pelajaran dr pekerjaan ini.. terutama untuk menjadi pemimpin!! leadership yg gak semua orang bisa.. cuma orang2 yg berani aja.. lo harus berani negur bawahan lo yang salah n kadang ga cuma 1 ato 2org.. bisa sampe puluhan apalagi kalo abis ditinggal meeting.. SPG n SPB pasti girang bgt n bukannya kerja malah asik ngobrol..

lo juga harus ngerjain admin yg banyak macemnya, laporan2, bikin perhitungan omzet, sampe nentuin layout n pengaturan counter2 supaya customer tertarik..

semuanya harus dipikirin n dikerjain tiap hari.. tapi enaknya adalah lo akan disegani, dihormati dan disayangi.. hahahahaha..

gue seneng karena semua SPG n SPB disana sangat menghormati gue walo kadang2 nyebelin, tapi mereka gak pernah kurang ajar n taat peraturan.. maju terus Golden Truly!!

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates