Kamis, 27 November 2008

Keluarga gamers

Main game uda jadi hobi gw dr kecil..
Waktu sd g hobi bgd main nintendo jadul yg masukin kasetnya mesti didorong2 pake kaset yang lain..
Yang gamenya mario bros, gorila, karateka, trus apa tuh yg tank2an..pokoknya banyak bgd d gamenya dlm 1 kaset..
Trus gedean dikit main sega, walo mesti numpang2 drmh temen sampe diusir2 sm emaknya yg penting hasrat terpenuhi!!
Trus gedean dikit lagi uda mule main dkompi windows98 yg diembat dr kantor bokap..
Mainannya jg ga kalah seru..main ngetik!wahahaha..apa aja gue ketik, mule dr daftar plajaran mpe nama temen2 yg gw inget smua gw ketik!
Nah pas uda bosen n mati gaya ngetik baru d g coba main solitaire..
Mpe badan bau ketek tetep aja main mpe mlm..kadang rebutan ma nyokap yg jg pen main solitaire!!
Emang si gw gak pnah dlarang main game sm ortu gw, gw dbebasin bwt main apa aja yg gw sk!
Walo lg ujian tetep aja gw main!
Makanya sampe skrg g masi main game, tp stelah ada inet drmh gw makin getol d gw main game online..
Trus jg gak ktinggalan penghibur dikala jemu main game online gw download pula aneka gamehouse..
Tp yg menyedihkan nyokap-bokap gw sk rbutan klo uda mau main gamehouse..
Emak-bapak gw sling membanggakan dri mrk apalg klo brhasil smpe lvl tinggi..

Cowo gw apalagi adlh seorg gamers sejati..yg rela gak tidur demi naiknya 1 level charnya dgame online..
Skrg,g lg ngeliatin emak gw main gamehouse,yg kdg2 dr mulutnya kluar omelan2 kalo lg ribet..
Bener2 rusuh..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates