Sabtu, 22 November 2008

pernah gak sih lo berontak dengan nama lo sendiri??
"hellooo...nama gue kok jelek banget seehhhh???"
"mama...aku boleh ganti nama gak??"
"siapa sih yg ngasih aku nama? resek banget tuh orang??"
"jangan sebut nama asli gue!!"

om my god..itu semua pernah gue ucapin..

nama gue "surni balqais" gak cukup bagus untuk "cewek zaman sekarang" disaat semua nama cewek yg berakhiran "Sha" membooming..

salah gue apa??kenapa nama gue gak berakhiran "sha" juga seperti org2 lain..

marsha, sasha, chalisha, finzha dll..

sedangkan nama gue sejajar sama orang2 zaman dulu kayak : suprapti, suminah, sumarti, rusmawi, dll..

tapi gue pikir nama macem itu juga masih jauh lebih bagus drpd nama gue..

apakagi waktu zaman band Jamrud nyanyiin lagu 'Surti-Tejo" menjadilah gue digosipkan sama tetangga gue yg namanya tejo..

ada2 aja..

tapi..kalo dipikir2 nama gue bawa hoki juga loh..kan gue jadi gampang terkenal..

apalagi kalo baru masuk sekolah ator kuliah.. siapa yg gatau "surni"?? semua orang juga tau...

hiak..hiak...

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates