Selasa, 18 Mei 2010

curhat colongan dulu ah..

waahh.. hari ini cerah bgt yah.. nulis di blog sambil dengerin lagu2nya Gregorian terus sambil chat juga sama Sarwaga Nata Bayu, kaskuser yg baru gue kenal kurang lebih 1minggu belakangan..

tapi cerahnya hari ini ga diiringi dengan cerahnya wajah gue.. tau kenapa?? karena gue bangun tidur tadi pagi dengan alergi di sekujur bibir gue..
jadi gini ceritanyaaaa..

udah 5hr ini sabun muka gue abis, sebetulnya gue cm pake sabun muka biasa sih, dengan merk ponds, ato biore juga ga masyalah... tapi berhubung gue gak pernah kemana2 jadi gue gak pernah ada kesempatan buat beli sabun muka baru..

begonya gue pake aja tuh sabun badan dengan merk L*X!! hahahahaha... 2hr pertama gada masalah juga.. malah gue merasa muka gue jadi wangi.. sampai tiba td pagi hari.. gue bangun tidur dengan rasa kaku di bibir gue, pas gue liat kaca.. ya ampun!! seperti saat gue alergi lipstik waktu itu.. FYI, dulu gue pernah alergi sm lipstik, hasilnya bibir gue jontor berminggu2.. akhirnya gue terpaksa beli vaselin yg buat bibir.. n dulu dengan bibir jontor gue itu gue sempet keliling2 indonesia (ke bandung duank sih paling jauh) karena masih suasana lebaran.. dan sekarang gue mengulangi kesalahan yg mirip tapi berbeda.. hyahahahaahaha...

tapi gue ga nyalahin tuh sabun sih.. secara ini kan emang salahnya gue yg males beli sabun muka yg baru.. hahaha.. eh ini berbeda loh kasusnya dengan kejadian waktu gue hampir salah make odol buat keramas.. ato make karbol buat gosok gigi.. (becanda).. kalo yg sekarang gue 100% sadar kok!! gada ketidaksengajaan.. lah emang gue butuh sabun buat muka toh??

tapi sampe sekarang gue lum ada rencana buat beli sabun muka baru tuh.. soalnya uang gue abis.. wokwowkowk.. jadi intinya krisis ekonomi ini membuat muka gue mesti bersabar dulu di hajar dengan sabun2 yg gak etis..
sabar ya wajahku.. semoga kamu gak ngambek...

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates