Rabu, 30 Juni 2010

cuma ucapan berantakan

selamat ulang tahun buat kekasihku Syahwal Jefri Napitupulu.. 30 Juni 2010 yang ke 26.. semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, dan cepet sukses!!

tetap menjadi tuanmudaku yang paling baik, paling luar biasa, paling bisa diandalkan, makin disayang sama mamaku karena kebaikan kamu, bisa cepet lulus dan dapet kerjaan yg bagus yang hebat dan dapet berkat Tuhan yg banyak sekali...

selalu sehat, gak pernah demam lagi, gak pernah flu lagi, gak paru2 basah lagi, gak liver lagi, gak sakit jantung lagi.. aku akan selalu menjaga kamu, walau kamu jauh atau dekat aku akan selalu menjaga kamu..

bisa seneng2 terus, bisa have fun terus, gak pernah sedih lagi, semua beban kamu diangkat Tuhan, diberi kemuliaan dari Tuhan untuk semua kehidupan kamu..

Demi Tuhan penguasa langit dan bumi, aku sangat mencintai kamu, aku sangat merindukan kamu, selalu ingin membahagiakan kamu, dengan semua cara yang aku bisa..

walau kita berbeda, walau kita tak mungkin bersatu tapi aku yakin semua akan indah pada waktunya.. semua akan berjalan lancar.. aku yakin!!

maafin aku yang masih sering ngerepotin kamu, masih manja dan kekanak2an, maafin aku yang egois, yang gak pengertian, dan gak perhatian.. aku akan merbah semuanya!! aku akan menjadi lebih baik lagi dalam setiap waktu yang berjalan..

I Love You.

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates