Jumat, 14 Mei 2010

my inbox eps.2

mulai dr yg paling lama dulu deh baru ke yg paling baru..:

cekidot..

beb : doh tutup laundry nya

beb : aku td beli clana dlm.duh nyaman nya

hamsty : ka..

beb : neng =p

beb : ya neng

beb : wakakakakak aku jg

beb : T.T miz u.. di giniin malah lebay aku

beb : bruakakakakak. iya

beb : wkt kita ke studio kmrn mana mentahnya?

beb : di margo ya ampun

beb : dmana neng?

beb : aku maen mpe jam 7, sini aja

beb : Love u

beb : aneh ingliz na

beb : ya uda. ga pa pa miz u

beb : kalo kmu bgn jam 5 tlg bangunin aku ya.

widi : oh itu maksud jef jd ghost buster. wah seru dg.. cb lu rekam trus masukin kaskus. pasti heboh

widi : paraaah.. trus nyokap lu gmana? ntu hantu mash dsana?

widi : ngomong apaan? seru nh kayaknya. sms lu gw forward semua k teguh.

widi : wkwkwk detail bgt.. emak gw mpe g percyamau dgr lgu lingsir wengi jg. gw jerit aja g mau.

widi : huh bikin iri aj

teguh : ni, dngrin lingsir wengi lg yuk!

beb : cui kuangens

hamsty : hamsty *******

hamsty : gak pake spasi ka.. aq tdr lg y ka.. ngantuk bngt bru tdur jam 5 td abis ngaskus.. @_@

hamsty : ka.. abis ngebata sp?? ko stat fb na gt?

beb : mintalah ma temen ato sodara

beb : emang mama tau??

beb : masak hari ini jg! kalo dah janji hrs ditepati!

beb : udah dimasak?

ipul : gak dimakan nasinya... takut gw mta ya?

beb : gitu dong! utamain masa dpn

beb : aku pgn maen pb.. pgn refresh

beb : lg di dreamnet ntn fery maen pb

beb : pgn nyicip mskn kmu lg

beb : pgn ikan teri kmu

hamsty : ka..pinjem id kaskus.. mw ngebata org nih! gpl

beb : ke sini dream

hamsty : lapor!! jam 8 malam bata terpakai!

hamsty : junk di trit ane dng komeng ngatain ane cacat..

beb : masa siy

beb : emang mama tau?

beb : aku marahin kmu krn fb

beb : males liat kmu jwb sms ga niat. tnyt lg sibuk dgn online

teguh : ni gw lg ngegem house 2 nih! hehe triak2 jm segini. sbnrnya pen td mlm tp koneksi gw lg lemot

teguh : lbh serem yg pertama , ini malah negbingungin

teguh : blom,loadingnya lama amat

teguh : tp jgn dimatiin soundnya! sama jg ngibul gtu sih

teguh : ni hotel 626 keren!

beb : lg ngapain kmu?

beb : kita br kenal ya?

beb : aku ud mrh krn alasan mu ga ambil ijazah,tp ku tahan.aku ga bs nahan lg ad krjaan ga penting saat aku telp!

beb : jd merasa bersalah aku ud keras sm kmu slama ini

widi : wah lu g bkin status yg aneh2 kn..

widi : perasaan gw g enak.. ntar yak. gw mau masak dulu

widi : kok deg2an y dee?

widi : hah apaan nih? kok bs? lu apain? kereen..

widi : udah. nh pk pc. kereen. fungsiny apa? trio cicek bs dg.. hahaha lop u de

widi : bentar lg ngerestart ym y dee

beb : waduh neng br bgn.aku jam 4 hrs ke ciputra trus erikson tlp aku jemput di kober

beb : 0.knp? aku maen musik dulu ya.br mulai

beb : knp nanya gol drh?

beb : andi ultah aku paling istirahat abis ritual.. kangen kamu neng

beb : aku salah naik bus.. haduh telat ne kaynya

beb : ngantuk aku.aku naek kereta

beb :
ada ap dgn aku ya?.. tiba2 mikir kalo kehilangan kmu skrg.. suram bgt hidupku.

beb :
ne lg kabur.aku ud nyampe.telat gawat

beb :
lg apa neng

beb :
wew ga percya bs nyuci

beb :
ya hehe

beb :
da tdr neng?

widi :
wehehehhehe kalo gt ni ari lbur..

widi :
dodol. kagak ada libur! ayo masuk!

beb :
di klapa dua.lg ngpain kmu kdpk?

beb :
yg pasti byr pln dulu sblm aku kecewa lg

beb :
aku di komando.naik apa?

beb :
gmana?bener?

beb :
responsibility

beb :
kalo bertanggung jwb kaynya be responsible

beb :
beasiswa

beb :
wow..sesuai perkataanku td ya. kmu td nanya2 untk apa? disuruh isi form ya

beb :
wakakakakak ga papa,nilai plus malah. kmu kay grogi an mpe scholarship aj ga tau

beb :
msh rapat mr.sexlave nya?

beb :
dan kmu pun ga tau kalo mereka jg minder dlm hati,apalg tau kmu isi form in english

beb :
masih org pertama neng?

beb :
abis ini kita makan bareng ya.. smangat

beb :
batteryku habis.kamu turun ke lt.2 yg td trus turun lg pake lift yg pendek td ke lt dasar.aku duduk di bangku dekat lift itu

beb :
are you ok?

ipul :
doa Q slalu ada bwat km.. amiin...

beb :
aduh batreku ud treak pula..ud makan kmu?

beb :
yuk

beb :
macem bnyk hepeng ajo dikau

beb :
gurumu sarap

beb :
masa si.. akhirnya ya aku bisa jg stlh bertahun2 slalu menyenangkan muh



waahhh... banyak juga ya?? ada x 100 biji.. ntar2 update lg aaahhhh...

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates